Ibu aku lelah

image

” ibu… Aku lelah .. Ingin sekali aku memelukmu ibu… tak akan ku lepas pelukkanku …Ibu aku ingin bersamamu selalu setiap detik aku ingin selalu bersamamu.. Ibu aku sudah tak sanggup lagi bertahan dengan semua ini.. Ingin rasanya aku berhenti dan istirahat sejenak di pangkuanmu ibu… Ibu maafkan anakmu ini yang sudah tak mampu mengirimkan doa untukmu setiap sholat ku.. Ibu jangan sedih jika kelak ku tak bisa mengirimkan doa untukmu…

Ibu biarkan ku bersandar di pangkuanmu walau sedetik ku ingin merasakan di pangkuanmu sewaktu kecil ku dulu.. Ibu maafkan ku jika telah banyak menyusahkan ibu membuat ibu kesal,marah,bahkan menangis, ku janji ibu aku tak akan menyusahkan ibu lagi…untuk yang terakhir ku ingin melihat senyummu ibu.. didalam hatiku  berkata”Aku sayang padamu ibu dan terima kasih telah merawatku sampai saat ku menutup mata” “

Leave a comment